TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIANDI APOTEK KONDANG WARAS LUMAJANG

PUTRI JOESWHINDAH, SARI (2023) TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIANDI APOTEK KONDANG WARAS LUMAJANG. Diploma thesis, POLITEKNIK KESEHATAN PUTRA INDONESIA MALANG.

[img] Text
BAB I - Whinda Putri.pdf

Download (97kB)
[img] Text
BAB II - Whinda Putri.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB III - Whinda Putri.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB IV - Whinda Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text
BAB V - Whinda Putri.pdf

Download (4kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan suatu perasaan yang dirasakan oleh pelanggan setelah membandingkan suatu produk hasilan perusahaan terhadap harapan yang diinginkan akan produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kefarmasian yang dilakukan di Apotek Kondang Waras Lumajang. Rancangan penelitian ini menggunakan metode angket (kuesioner). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli di Apotek Kondang Waras Lumajang, dengan jumlah sampel adalah 90 responden. Hasil penelitian menunjukkan pada dimensi daya tanggap diperoleh persentase skor 93,88%, pada dimensi kehandalan diperoleh persentase skor 92,59%, pada dimensi jaminan diperoleh persentase skor 94,07%, pada dimensi kepedulian diperoleh persentase skor 92,77%, pada dimensi bukti fisik diperoleh persentase skor 94,16%. Peneliti menyimpulkan bahwa tingkat kepuasan tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Kondang Waras Lumajang menunjukkan kriteria puas dengan persentase skor 93,49%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B FARMASI > BH Rumah Sakit dan Farmasi Klinik
Divisions: D3 FARMASI
Depositing User: Sugeng Setiawan
Date Deposited: 12 Jan 2024 01:50
Last Modified: 12 Jan 2024 01:56
URI: http://repository.poltekkespim.ac.id/id/eprint/880

Actions (login required)

View Item View Item