TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK DAHLIA TUREN MALANG

Yanti, Irmina Widya and Nugroho, Rizal Pratama (2022) TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK DAHLIA TUREN MALANG. Diploma thesis, Akademi Farmasi Putra Indonesia Malang.

[img] Text
ARTIKEL TINGKAT KEPUASAN PASIEN - IRMINA WIDYA YANTI.pdf

Download (565kB)

Abstract

Apotek merupakan sarana pelayanan kefarmasian dimana apotek merupakan tempat dilakukannya praktek kefarmasian oleh seorang Apoteker dan Tenaga Tehnis Kefarmasian. . Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pada dimensi Kehandalan diperoleh prosentasi skor sebesar 77,5% , pada dimensi Ketanggapan diperoleh prosentasi skor sebesar 73,9%, pada dimensi Jaminan diperoleh prosentasi skor sebesar 73,6% , pada dimensi Empati diperoleh prosentasi skor sebesar 81,13% , pada dimensi Penampilan diporeloh prosentasi skor sebesar 76, 8%. Dari kelima dimensi didapatkan hasil prosentase 76,6% dengan kategori Puas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Apotek, Kepuasan Pasien, Pelayanan Kefarmasian
Subjects: B FARMASI > BH Rumah Sakit dan Farmasi Klinik
Divisions: D3 FARMASI
Depositing User: Sugeng Setiawan
Date Deposited: 27 Feb 2023 02:21
Last Modified: 27 Feb 2023 02:21
URI: http://repository.poltekkespim.ac.id/id/eprint/854

Actions (login required)

View Item View Item