Yanti, Irmina Widya and Nugroho, Rizal Pratama (2022) TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK DAHLIA TUREN MALANG. Diploma thesis, Akademi Farmasi Putra Indonesia Malang.
Text
ARTIKEL TINGKAT KEPUASAN PASIEN - IRMINA WIDYA YANTI.pdf Download (565kB) |
Abstract
Apotek merupakan sarana pelayanan kefarmasian dimana apotek merupakan tempat dilakukannya praktek kefarmasian oleh seorang Apoteker dan Tenaga Tehnis Kefarmasian. . Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pada dimensi Kehandalan diperoleh prosentasi skor sebesar 77,5% , pada dimensi Ketanggapan diperoleh prosentasi skor sebesar 73,9%, pada dimensi Jaminan diperoleh prosentasi skor sebesar 73,6% , pada dimensi Empati diperoleh prosentasi skor sebesar 81,13% , pada dimensi Penampilan diporeloh prosentasi skor sebesar 76, 8%. Dari kelima dimensi didapatkan hasil prosentase 76,6% dengan kategori Puas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Apotek, Kepuasan Pasien, Pelayanan Kefarmasian |
Subjects: | B FARMASI > BH Rumah Sakit dan Farmasi Klinik |
Divisions: | D3 FARMASI |
Depositing User: | Sugeng Setiawan |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 02:21 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 02:21 |
URI: | http://repository.poltekkespim.ac.id/id/eprint/854 |
Actions (login required)
View Item |