Wahjuni, Nanik and Santoso, Bilal Subchan Agus (2022) TINGKAT KEPUASAAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK SAMPURNA SURABAYA. Diploma thesis, Akademi Farmasi Putra Indonesia Malang.
Text
ARTIKEL ILMIAH NANIK - NANIK WAHJUNI.pdf Download (545kB) |
|
Text
BAB I - NANIK WAHJUNI.pdf Download (197kB) |
|
Text
BAB II - NANIK WAHJUNI.pdf Download (364kB) |
|
Text
BAB III - NANIK WAHJUNI.pdf Download (347kB) |
|
Text
BAB V - NANIK WAHJUNI.pdf Download (185kB) |
Abstract
Pelayanan kefarmasian sebagai salah satu unsur dari pelayanan utama di Apotek agar masyarakat dengan mudah mendapatkan obat untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien dalam pelayanan kefarmasian di Apotek Sampurna Surabaya.. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan populasinya adalah seluruh pengunjung yang datang ke Apotek Sampurna dan sampel sebanyak 90 responden dengan metode yang digunakan yaitu Teknik Accidental sampling. Penelitian dilakukan bulan Mei 2022. Instrumen penelitian ini berupa angket, selanjutnya tingkat kepuasan dianalisis berdasarkan prosentase dari data angket. Hasil penelitian menunjukan hasil dimensi Responsivenes diperoleh persentase sebesar 76,44%; dimensi Realibility 77,88%, dimensi Assurance 75%, dimensi kepedulian (Empathy) 78,33% dan dimensi terwujud (Tangible) 62,22%. Kesimpulan dari penelitian ini adalah tingkat kepuasan pelayanan kefarmasian di Apotek Sampurna di menunjukan kriteria puas dengan persentase skor 73,95%
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan kefarmasian, kepuasan pasien apotek Sampurna Surabaya |
Subjects: | B FARMASI > BH Rumah Sakit dan Farmasi Klinik |
Divisions: | D3 FARMASI |
Depositing User: | Sugeng Setiawan |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 08:26 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 03:52 |
URI: | http://repository.poltekkespim.ac.id/id/eprint/847 |
Actions (login required)
View Item |