Rochman, Achmad Nur (2022) Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Singosari, Kabupaten Malang. Diploma thesis, Akademi Farmasi Putra Indonesia Malang.
Text
BAB 1 tgl 30 juni - ACHMAD NUR ROCHMAN.pdf Download (178kB) |
|
Text
BAB 2 tgl 30 juni - ACHMAD NUR ROCHMAN.pdf Download (158kB) |
|
Text
BAB 3 tgl 30 juni - ACHMAD NUR ROCHMAN.pdf Download (290kB) |
|
Text
BAB 5 tgl 30 Juni - ACHMAD NUR ROCHMAN.pdf Download (83kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan kefarmasian di Puskesmas Singosari, Kabupaten Malang. Penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif. Jenis penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk membuat gambaran atau deskripsi tentang suatu keadaan secara objektif dan digunakan untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi pada situasi saat ini. Lokasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Puskesmas Singosari, Kabupaten Malang. Waktu penelitian dilaksanakan pada tanggal 1-31 Maret 2022. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang kemudian diolah menggunakan skala likert dengan populasi sebanyak 1306 Orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan kriteria sebagai pasien rawat jalan di puskesmas Singosari Kabupaten Malang, pasien yang bersedia menjadi responden, pasien yang mampu berkomunikasi dan membaca, dan pasien yang berusia 17-60 tahun.Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Singosari Kabupaten Malang sebesar 74,6% yang masuk pada kategori puas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Puskesmas, Pelayanan Kefarmasian, Kepuasan Pasien |
Subjects: | B FARMASI > BH Rumah Sakit dan Farmasi Klinik |
Divisions: | D3 FARMASI |
Depositing User: | Sugeng Setiawan |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 03:44 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 01:16 |
URI: | http://repository.poltekkespim.ac.id/id/eprint/782 |
Actions (login required)
View Item |