Safitri, Diah Widya Eka (2019) Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Apotek Di Apotek Kepanjen Farma. Diploma thesis, Akademi Farmasi Putera Indonesia Malang.
Text
Artikel KTI 2019.pdf Download (214kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (89kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (222kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (209kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (83kB) |
Abstract
Pelayanan di apotek merupakan salah satu faktor yang berperan penting dalam meningkatkan mutu apotek. Pelaksanaan kegiatan ini harus didukung oleh tenaga farmasis yang terampil, cekatan dan professional di bidangnya serta tempat yang nyaman, fasilitas yang lengkap dan ketersediaan obat yang lengkap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan apotek di apotek kepanjen farma. Populasi penelitian ini adalah apotek kepanjen farma yang jumlahnya 900 responden dalam satu bulan. Kemudian sampel diambil 90 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan Apotek di Apotek kepanjen farma termasuk dalam kualitas sangat baik bagi konsumen. Berdasarkan penelitian ini diharapkan tetap mempertahankan pelayanan yang sangat baik bagi konsumen sehingga konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas Apotek.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Pelayanan Apotek, Apotek |
Subjects: | B FARMASI > BG Ilmu Farmasi |
Divisions: | D3 FARMASI |
Depositing User: | Sugeng Setiawan |
Date Deposited: | 19 Aug 2020 08:05 |
Last Modified: | 19 Aug 2020 08:05 |
URI: | http://repository.poltekkespim.ac.id/id/eprint/512 |
Actions (login required)
View Item |