TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RAWAT JALAN TERHADAP PEMBERIAN INFORMASI OBAT DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK PURI BUNDA MALANG

Ifaqoh, Devi Sofatul and Susanto, Noor Annisa (2019) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RAWAT JALAN TERHADAP PEMBERIAN INFORMASI OBAT DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK PURI BUNDA MALANG. Diploma thesis, Akademi Farmasi Putera Indonesia Malang.

[img] Text
artikel ilmiah.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (84kB)

Abstract

Pemberian informasi obat yang baik adalah pemberian informasi yang berorientasi langsung dalam proses informasi obat betujuan menjamin keamanan, efektifitas dan kerasionalan penggunaan obat dengan menerapkan ilmu pengetahuan dan fungsi dalam perawatan konsumen. Kepuasan konsumen adalah tanggapan pelanggan atau pengguna jasa untuk setiap pelayan yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen rawat jalan terhadap pemberian informasi obat di instalasi farmasi Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Tingkat lepuasan diukur berdasarkan lima dimensi kualitas jasa dan dianalisis dengan menggunakan presentase dan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukan rata-rata persentase sebesar 74,2 % yang artinya masuk kedalam kategori puas. Kata kunci: Tingkat kepuasan, pemberian informasi obat, RSIA Puri Bunda Malang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B FARMASI > BG Ilmu Farmasi
B FARMASI > BH Rumah Sakit dan Farmasi Klinik
Divisions: D3 FARMASI
Depositing User: Sugeng Setiawan
Date Deposited: 13 Dec 2019 08:50
Last Modified: 13 Dec 2019 08:50
URI: http://repository.poltekkespim.ac.id/id/eprint/445

Actions (login required)

View Item View Item