Ifaqoh, Devi Sofatul and Susanto, Noor Annisa (2019) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RAWAT JALAN TERHADAP PEMBERIAN INFORMASI OBAT DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK PURI BUNDA MALANG. Diploma thesis, Akademi Farmasi Putera Indonesia Malang.
Text
artikel ilmiah.pdf Download (270kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (244kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (198kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (285kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (84kB) |
Abstract
Pemberian informasi obat yang baik adalah pemberian informasi yang berorientasi langsung dalam proses informasi obat betujuan menjamin keamanan, efektifitas dan kerasionalan penggunaan obat dengan menerapkan ilmu pengetahuan dan fungsi dalam perawatan konsumen. Kepuasan konsumen adalah tanggapan pelanggan atau pengguna jasa untuk setiap pelayan yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen rawat jalan terhadap pemberian informasi obat di instalasi farmasi Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Tingkat lepuasan diukur berdasarkan lima dimensi kualitas jasa dan dianalisis dengan menggunakan presentase dan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukan rata-rata persentase sebesar 74,2 % yang artinya masuk kedalam kategori puas. Kata kunci: Tingkat kepuasan, pemberian informasi obat, RSIA Puri Bunda Malang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | B FARMASI > BG Ilmu Farmasi B FARMASI > BH Rumah Sakit dan Farmasi Klinik |
Divisions: | D3 FARMASI |
Depositing User: | Sugeng Setiawan |
Date Deposited: | 13 Dec 2019 08:50 |
Last Modified: | 13 Dec 2019 08:50 |
URI: | http://repository.poltekkespim.ac.id/id/eprint/445 |
Actions (login required)
View Item |